Club Cooee

melodic death


Gelombang baru melodic death metal berasal dari Swiss, sebuah negara yang tidak pernah melahirkan tindakan penting dari genre sebelumnya. Album Dreamshade’s Apa Diam Jangat akan menjadi angin segar dan akan berdiri di antara berkat lain suaranya baru dan unik: campuran solo gitar dan melodi yang akan mencapai emosi Anda, rythmics di-your-face mampu untuk membuat Anda headbang dan mematahkan leher Anda, sangat drum teknis, keyboard atmosfer, merobek jeritan dan geram. Berkat kerja keras nyata dan kemampuan orang-orang muda, ditingkatkan dengan kualitas suara yang sempurna dari insinyur Swedia Studio Fredman dan oleh Sterling Sound di New York, Apa yang Diam Jangat akan menjadi salah satu album debut paling mengungkapkan tahun 2011 dan akan membuka pintu ke genre kematian modern dan unik melodi logam-turunan.
Dipengaruhi oleh sebagian besar segala jenis musik dan metal sub-genre, dari yang paling merdu dan emosi untuk hal-hal yang paling brutal dan agresif, orang-orang menulis lagu yang akan meledakkan penggemar band-band seperti Ada Band, In Flames, Darkest Hour dan bagian Utara , masih membawa ke dunia sesuatu yang benar-benar baru dan tidak pernah mendengar sebelumnya!
Band ini dibentuk pada 2006 oleh gitaris Bung dan Rocco, tapi butuh mereka lebih dari 1 tahun untuk mencari anggota yang tepat dapat memainkan riff sangat keras dan teknis seperti. Setelah hanya 2 tahun keberadaan enam orang mulai untuk bermain di berbagai festival eropa yang paling penting seperti Open Air Metal Camp 2008, Metal Camp Open Air 2009 (panggung utama), Summer Breeze Open Air 2009, dan melakukan beberapa pertunjukan dengan atas logam tindakan hari ini. Pengalaman hidup mereka dan bekerja keras di tempat kejadian memimpin mereka untuk melakukan menunjukkan pembunuh di mana Anda dapat selalu dan terus melihat hal-hal gila seperti headbanging neckbreakers, melompat orang banyak, lubang lingkaran, surfings kerumunan, dan apa pun yang dapat menciptakan suasana kekacauan pihak yang tak terlupakan! Karena ini adalah apa yang konser Dreamshade adalah: partai penuh energi dalam gaya yang sempurna “tetap positif”.
untuk tau lebih lanjut silahkan download  dan dengerkan sendri lagunya

0 Response to "melodic death"

Posting Komentar

ramalan

tips trik seputar nimbuzz, dan aplikasi gratisan bombussmod,nimbuzz,dan aplikasi jabber,

Laman

Followers

Follow redkancut on Twitter

tunjukan jempol anda

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme